Selasa, 26 Juni 2012

[Free Auto Submit Ads] Free Ads: Diklat 5S - Training 5S - Inhouse Traini

Name *:venty
Ads Title *:Diklat 5S - Training 5S - Inhouse Training 5S - House Keeping Training – Jasa Konsultasi 5S
Category*:Network Marketing
Email*:venty@sienconsultant.com
Website*:http://providertraining.blogspot.com/2010/12/diklat-5-s-training-5-s-public-training.html
Contents*:5S adalah singkatan dari Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, dan Shitsuke yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi 5 R yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin. Pada dasarnya 5 S menyangkut kegiatan pengorganisasian tempat kerja dan kerumahtanggaan (House Keeping).


5 S merupakan konsep yang sangat mendasar bagi perusahaan dalam setiap usaha peningkatan mutu karena 5S / 5R merupakan langkah penting untuk menghilangkan pemborosan dan peningkatan kesinambungan (Continuous improvement).


PENTINGNYA 5S
· Respon terhadap kebutuhan customer yang selalu berubah
· Menjaga kompetisi dengan menghilangkan / mengurangi waste
· Meningkatkan produk dan mengurangi biaya
· Pijakan awal untuk program improvement lainnya


SASARAN 5S / 5R :
· Menjaga lingkungan kerja dalam keadaan baik dengan meniadakan hal-hal yang tidak dibutuhkan (unnecessary things) berada di area kerja.
· Mencegah kecelakaan dengan menghilangkan tergelincir karena adanya sampah dilantai, terpeleset karena lantai berminyak dan licin dll.
· Mencegah bahaya api dengan menyimpan material mudah terbakar di kabinet khusus.
· Meningkatkan disiplin dan rasa memiliki dengan memotivasi setiap orang untuk menjaga area kerja dalam kondisi tertata, aman, dan produktif.


5S / 5R merupakan konsep yang sangat sederhana namun sulit sekali untuk diterapkan dengan benar, oleh karena itu dibutuhkan keahlian khusus dalam implementasi 5S.


Kami SIEN Consultants mampu membimbing langkah demi langkah untuk menerapkan 5 S di lingkungan kerja perusahaan Anda. Kami menawarkan jasa Konsultasi 5S – Public Training 5 S juga Inhouse Training 5 S dengan metode pendekatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Diklat 5S - Training 5 S - Inhouse Training 5 S - House Keeping Training - 5 S Course, silahkan menghubungi 021 – 32403909 atau email ke venty@sienconsultant.com



Powered by EmailMeForm





--
Posting oleh www.j2pulsa.com ke Free Auto Submit Ads pada 6/26/2012 12:22:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar