Selasa, 14 Mei 2013

[Free Auto Submit Ads] Free Ads: Training SOP – Standard Operating Procedure

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Name *:venty
Ads Title *:Training SOP – Standard Operating Procedure
Category*:Network Marketing
Email*:venty@sienconsultant.com
Website*:http://konsultan-bisnis.com/2010/09/public-training-workshop-sop-pelatihan-standar-operasional-prose
Contents*:Apakah perusahaan Anda telah memiliki SOP (Standard Operating Procedure)?
Apakah SOP yang Anda miliki sudah efektif terlaksana?
Bagaimana membuat SOP yang secara tepat sasaran dapat menggerakkan mekanisme kerja yang ada dalam perusahaan?
Bagaimana membuat SOP menjadi sarana dalam mencapai tujuan perusahaan?

Seringkali ditemukan standar prosedur kerja yang dimiliki oleh perusahaan hanyalah abstraksi yang digunakan dalam kegiatan audit semata. Komponen yang ada dalam perusahaan pada realisasinya tidak mampu melakukan implementasi SOP yang ada dalam perusahaan itu sendiri.
Perlu keahlian khusus untuk mendesain maupun mengidentifikasi pengembangan dan pembuatan SOP dalam perusahaan agar dapat memiliki hasil optimal dari SOP dalam pencapaian tujuan perusahaan.

Training SOP dari SIEN Consultants akan menjawab pertanyaan menggelitik mengenai keberadaan SOP dalam mekanisme kerja yang ada dalam perusahaan Anda, Memberikan gambaran SOP yang efektif serta memastikan kemudahan sistem untuk teraudit, Membuat sosialisasi terhadap pengembangan SOP pada perusahaan secara cepat dan efektif, Membangun komunikasi dalam penerapan sistem serta memastikan proses yang dilaksanakan dalam organisasi berintegrasi antara satu dengan yang lainnya serta melalui workshop SOP ini kami juga akan membantu Anda dalam menyusun prosedur kerja yang tepat guna dalam pencapaian tujuan perusahaan Anda.


Untuk info lebih lanjut training SOP – Pelatihan Penyusunan Prosedur Kerja silahkan menghubungi kami di 021-32403909 atau kirim email: venty@sienconsultant.com
Powered by EmailMeForm





--
Posting oleh www.j2pulsa.com ke Free Auto Submit Ads pada 5/14/2013 11:40:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar