Selasa, 14 Mei 2013

[Free Auto Submit Ads] Free Ads: Konsultasi 5S – Jasa konsultan 5S – Pelatihan 5S

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Name *:venty
Ads Title *:Konsultasi 5S – Jasa konsultan 5S – Pelatihan 5S
Category*:Network Marketing
Email*:venty@sienconsultant.com
Website*:http://konsultan-bisnis.com/2009/06/consultant5s-konsultasi5s-training5s-konsultan5s-publictraining5
Contents*:5S adalah singkatan dari Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, dan Shitsuke yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi 5R yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin. Pada dasarnya 5S menyangkut kegiatan pengorganisasian tempat kerja dan kerumahtanggaan (House Keeping – 5S).

5S merupakan konsep yang sangat mendasar bagi perusahaan dalam setiap usaha peningkatan mutu karena 5 S / 5 R merupakan langkah penting untuk menghilangkan pemborosan dan peningkatan kesinambungan (Continuous improvement).

Mengapa Harus Melakukan / Menerapkan 5S ?
Respon terhadap kebutuhan customer yang selalu berubah
Menjaga kompetisi dengan menghilangkan / mengurangi waste sebagaiwujud peduli lingkungan
Mengurangi biaya / cost untuk jangka panjang, mengurangi pemborosan waktu dan mengurangi kecelakaan kerja
Pijakan awal untuk program improvement lainnya
Meningkatkan citra perusahaan di mata stakeholder, shareholder dan pihak terkait dengan perusahaan
Meningkatkan produktivitas kerja karyawan, ketika semua tertata dengan baik dan lingkungan kerja bersih maka akan membuat karyawan bekerja dengan nyaman dan lebih cepat.

Manfaat Penerapan 5S :
Menjaga lingkungan kerja dalam keadaan baik dengan meniadakan hal-hal yang tidak dibutuhkan (unnecessary things) berada di area kerja.
Mencegah kecelakaan dengan menghilangkan tergelincir karena adanya sampah dilantai, terpeleset karena lantai berminyak dan licin dlsb.
Mencegah bahaya api dengan menyimpan material mudah terbakar di kabinet khusus.
Meningkatkan disiplin dan rasa memiliki dengan memotivasi setiap orang untuk menjaga area kerja dalam kondisi tertata, aman, dan produktif.
5 S / 5 R merupakan konsep yang sangat sederhana namun sulit sekali untuk diterapkan dengan benar. Sien Consultants mampu membimbing Klien langkah demi langkah untuk menerapkan 5S di lingkungan kerja perusahaan Anda.

Kami SIEN Consultants adalah perusahaan Jasa Konsultasi 5S dan Public Training 5S juga Inhouse Training 5S menawarkan kepada Anda Keahlian kami dalam memberikan Konsultasi 5S & Training 5S dengan metode pendekatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Silahkan menghubungi 021 – 32403909 or mail to venty@sienconsultant.com
Powered by EmailMeForm





--
Posting oleh www.j2pulsa.com ke Free Auto Submit Ads pada 5/14/2013 11:49:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar